October 7, 2022

Dalam kisah My Hero Academia, Tomura Shigaraki adalah salah satu penjahat paling keji dan mengerikan di Jepang. Dia tidak hanya memiliki keinginan untuk menghancurkan apa pun, tetapi dia juga memiliki kekuatan untuk melakukannya. Dengan segala kemampuannya, sulit untuk menghentikan sosoknya.

Omong-omong, karakter utama, Izuku Midoriya alias Deku, sedang dalam misi untuk menyelamatkan orang yang awalnya dikenal sebagai Tenko Shimura. Bagaimana image Tenko yang awalnya baik kemudian berubah menjadi Shigaraki yang dikenal kejam dan kejam, menimbulkan tanda tanya. Namun, ada teori menarik tentang ini.

Ada kemungkinan bahwa Tomura Shigaraki dan Tenko Shimura adalah dua kepribadian yang berbeda, yang ada dalam satu tubuh. Jika ternyata benar, berarti Deku harus mencari cara yang tepat untuk memisahkan kedua identitas tersebut. Dengan cara ini, gambar “Tenko” akan disimpan. Setelah itu, sosok Shigaraki bisa dihancurkan.

Quirks berfungsi sebagai petunjuk dan juga sebagai dasar untuk spekulasi di atas. Ketika muncul dalam cerita, Quirks memiliki efek langsung pada kepribadian seseorang atau pengguna. Sayangnya, ini dapat menyebabkan dua kemungkinan. Jika Quirks adalah “baik”, tidak ada yang tidak mungkin bahwa pengguna juga akan bertindak atau berperilaku baik.

Dan sebaliknya. Dengan Quirks yang mereka miliki, mereka sangat destruktif dan penuh kekerasan, pemiliknya akan sering menunjukkan sikap seperti itu. Dalam kasus Shigaraki, keinginannya untuk menghancurkan semua orang dan menghancurkan segala sesuatu di bumi dapat dikaitkan dengan pengaruh Quirk, bagaimana Decay-nya.

Menonton anime memang hiburan yang menyenangkan. Ada juga hiburan lain yang tidak kalah seru yaitu bermain slotPermainan slot hanyalah untuk mencari kesenangan jika memang menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan. Game slot adalah game yang menghadirkan kebahagiaan dalam keberuntungan, jika terjadi sebuah kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.