October 6, 2022

Misteri siapa lagi time jumper atau penjelajah waktu dalam kisah Tokyo Revengers akhirnya terungkap. Dan jumlah ini mungkin di luar ekspektasi banyak penggemar. Sebelumnya, penggemar tahu bahwa hanya Hanagaki Takemichi yang bisa melakukan perjalanan waktu ke masa lalu. Ini muncul di awal cerita, ketika Takemichi mencoba menyelamatkan Hina.

Banyak petualangan mengikuti dan Takemichi harus menyelesaikan berbagai quest yang membahayakan nyawanya. Namun, sepanjang petualangan Takemichi, banyak momen unik dan menarik terjadi. Momen-momen berbeda ini membuat para penggemar berspekulasi atau berspekulasi bahwa mungkin Takemichi bukanlah satu-satunya time plotter. Spekulasi ini terus berkembang di kalangan penggemar.

Mereka mencoba mencari tahu siapa yang mungkin bisa kembali ke masa lalu. Beberapa nama telah muncul yang mereka duga adalah lompatan kedua dari Takemichi. Contohnya termasuk Kisaki Tetta, Hanma Tsuji, Ichiro Sano dan terakhir Manjiro Sano alias Mikey. Namun, dari bab terakhir manga, kami mengetahui bahwa pemecah waktu kedua itu nyata. Dan itu bukan mereka.

Jadi pertanyaan besarnya adalah siapa pelompat kedua selain Takemichi, kalau bukan nama-nama di atas? Ternyata lompatan kedua adalah angka yang tidak terduga. Ini terungkap dalam Bab 256 kemarin. Di chapter ini, kita melihat kelanjutan pertarungan antara Kakucho dan Takemichi melawan Sanzu yang semakin tidak terkendali.

Sanzu sangat ingin membunuh semua orang, termasuk Takemichi dan Kakucho. Dia bahkan melukai Kakucho dengan katana yang dia bawa. Melihat keadaan Takemichi dan Kakucho yang riang, Sanzu segera menaiki kereta di dekatnya. Takemichi kemudian berlari mengejar mobil dan mencoba menghentikannya.

Menonton anime memang hiburan yang menyenangkan. Ada juga hiburan lain yang tidak kalah seru yaitu bermain slotPermainan slot hanyalah untuk mencari kesenangan jika memang menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan. Game slot adalah game yang menghadirkan kebahagiaan dalam keberuntungan, jika terjadi sebuah kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.