October 6, 2022

Meski dianggap gagal, Buah Iblis kreasi Vegapunk ini tidak tampak jauh tidak selaras menggunakan milik Kaido waktu dipakai sang Momonosuke. Jadi, apa sebenarnya yg menciptakan butir ini dicap menjadi produk gagal? Yuk simak spekulasi kami mengenai alasan Momonosuke dipercaya produk gagal pada teori One Piece.

Seperti yg kalian tahu, Buah Iblis yg dimakan Momonosuke ini merupakan kreasi Vegapunk untuk meneliti Kaido. Pada One Piece 1007 pula ditegaskan melalui dialog CP0 bahwa Vegapunk tidak puas menggunakan output karyanya & menduga menjadi produk gagal. Bagian mana sebenarnya buah iblis Momonosuke yg dipercaya gagal?

Dari yg terlihat sejauh ini, terdapat beberapa disparitas antara Buah Iblis Kaido & Buah Iblis Momonosuke. Pertama, tentu saja warnanya. Kaido mempunyai kulit luar berwarna biru sedangkan kulit Momonosuke berwarna merah muda. Selain itu, Momonosuke tampak tidak bisa mengendalikan kekuatan & perubahan wujudnya. Namun, hal ini mampu jadi dampak kurangnya pengalaman Momonosuke pada bertarung.

Perbedaan lain yg tampak, sejauh ini Momonosuke masih belum diperlihatkan bisa berubah ke bentuk Hybrid Zoan. Apakah ini berarti Momonosuke tidak mampu berubah ke bentuk Hybrid, atau Momonosuke belum mampu saja?

Terbukti sehabis Momonosuke diubah dewasa sang Shinobu, Buah Iblis Momonosuke sebenarnya mempunyai disparitas menggunakan Buah Iblis Kaido. Baik menurut ukuran juga kemampuan, belum terdapat perindikasi-perindikasi bila wujud naga Momonosuke mempunyai disparitas apabila dibandingkan menggunakan naga Kaido.

Menonton anime memang hiburan yang menyenangkan. Ada juga hiburan lain yang tidak kalah seru yaitu bermain slot. Permainan slot hanyalah untuk mencari kesenangan jika memang menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan. Game slot adalah game yang menghadirkan kebahagiaan dalam keberuntungan, jika terjadi sebuah kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.