September 28, 2022

Pembaca manga Tokyo Revengers sudah tidak sabar menunggu nasib Kakucho di Tokyo Revengers Chapter 258. Di chapter 257 kemarin, Kakucho akhirnya mendorong Takemichi keluar dari kokpit untuk mencoba menyelamatkannya. Dia bisa melakukan itu berkat dorongan dari sosok Izana. Di sisi lain, Kakucho juga menemukan di mana letak tuas rem kereta.

Sayangnya, nasib Kakucho harus berakhir tragis. Luka dari katana Sanzu sebelumnya ternyata lebih dalam dari yang diperkirakan. Menambahkan efek dari apa yang telah dia lakukan sebelumnya, Kakucho pasti kehilangan banyak darah. Ini juga sepertinya pertanda buruk, karena Takemichi kemudian menemukan tubuh temannya dalam keadaan tidak sadarkan diri. Jadi apa yang terjadi selanjutnya?

Dalam bab 258, Mikey tampaknya menatap kosong pada seseorang atau sesuatu. Beberapa saat kemudian pindah ke tempat Mikey muncul dan meneriakkan perintah kepada orang-orang dari Gang Kantou Manji-nya. Tampaknya menunjukkan petunjuk bahwa Mikey memenangkan pertempuran dengan Angry dan bahwa dia melihat kereta api bergulir.

Masih belum jelas apakah ekspresi Mikey adalah kekecewaan karena rencananya gagal, atau kekecewaan atas tindakan Sanzu. Namun yang pasti, Mikey tampaknya tidak terkejut dengan apa yang terjadi saat ini. Mikey mungkin telah mengetahui sebelumnya apa akibat atau dampaknya, baik karena dia bepergian untuk kedua kalinya atau karena dia telah memperoleh informasi dari pelancong kedua.

Menonton anime memang hiburan yang menyenangkan. Ada juga hiburan lain yang tidak kalah seru yaitu bermain slotPermainan slot hanyalah untuk mencari kesenangan jika memang menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan. Game slot adalah game yang menghadirkan kebahagiaan dalam keberuntungan, jika terjadi sebuah kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.