October 6, 2022

Masa depan Tokyo Revengers hampir tidak dapat ditentukan oleh Hanagaki Takemichi, karena keadaannya sudah sangat buruk. Hal ini diketahui dari bocoran Chapter 253 dimana banyak berita buruk dihadirkan dalam ceritanya. Dimulai dengan beberapa karakter yang dikalahkan hingga Takemichi mendapatkan penglihatan yang mengerikan.

Di chapter sebelumnya, Hanma mengalahkan Akkun dan Hakkai, Kokonoi akhirnya menerima kematian Akane dan pemikirannya tentang uang. Dia juga menyelesaikan perbedaan dan perbedaannya dengan Inupi dan berperang melawan Benkei dan Wakasa. PahChin, teman lama Mikey, masih berusaha membantu temannya agar sadar. Namun, Mikey tampaknya menjadi tidak peka terhadap segalanya.

Jadi apa bab 253 tentang? Di awal chapter, diperlihatkan bagaimana Chifuyu dan Mitsuya bertarung melawan Hanma. Sayangnya, Hanma menang dengan mudah. Dia mengalahkan mereka berdua sekaligus dan mengatakan bahwa “seluruh kekacauan dibersihkan”, seperti yang diminta Mikey.

Di tempat lain, Kokonoi dan Inupi tidak bisa mengatasi kehebatan Wakasa dan Benkei. Mereka digambarkan terbaring di tanah dan tidak sadarkan diri. Menariknya, posisi jatuhnya sangat mirip dengan simbol yin dan yang. Seiring dengan kata-kata Kokonoi yang mengatakan bahwa mereka siap untuk pergi ke neraka, penggemar berspekulasi bahwa keduanya mungkin tidak akan bangun lagi.

Menonton anime memang hiburan yang menyenangkan. Ada juga hiburan lain yang tidak kalah seru yaitu bermain slot. Permainan slot hanyalah untuk mencari kesenangan jika memang menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan. Game slot adalah game yang menghadirkan kebahagiaan dalam keberuntungan, jika terjadi sebuah kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.