September 28, 2022

One Piece 1052 memang sangat dinantikan penggemar. Setelah itu ada pertempuran epik di Onigashima usai dan kini penduduk Wano kembali merasakan kedamaian dan kemerdekaan. Kemenangan Luffy dan aliansinya atas Kaido, Orochi, dan juga Big Mom memberikan harapan baru bagi Wano. Mereka akhirnya bisa kembali mendapatkan kebebasan yang selama ini terenggut. Selain itu, mereka pun kini akan menghadapi era baru Shogun Wano.

Seperti yang kita ketahui, dalam chapter kemarin kita melihat bagaimana Luffy dalam kondisi yang tidak sadarkan diri bahkan hampir mati. Hal yang sama juga harus Zoro alami. Kemudian, yang juga menarik perhatiannya lagi adalah bagaimana Yamato memutuskan untuk bergabung dengan kelompok Topi Jerami sebagai kru yang ke 10. Dan terakhir, kita melihat bagaimana akhirnya Kozuki Momonosuke dengan mengingat kata-kata luffy dan akhirnya mau menerima tanggung jawab sebagai Shogun baru Wano.

Lalu, apa yang terjadi pada chapter selanjutnya? Chapter 1052 sendiri berjudul “New Morning” atau “Pagi Yang Baru.” Pada bagian gambar sampul, kita melihat pasukan Germa bertarung menghadapi Caesar. Chapter 1052 diawali dengan momen Zunesha yang akhirnya memutuskan untuk pergi dari Wano. Hal ini karena Zunesha mengetahui bahwa perbatasan Wano masih akan tertutup untuk sementara waktu.

Kemudian, kita pun mengetahui fakta sebenarnya mengenai sosok pria yang hanya memiliki peluang 1 dalam ramalan Hawkins. Hawkins berbicara dengan Drake dan mengungkapkan fakta, bahwa sosok pria tersebut adalah dirinya. Dia juga mengatakan bahwa dia sebenarnya memprediksi kekalahan melawan Kaido dengan kartunya. Namun, Hawkins memutuskan untuk tidak mengkhianati Kaido karena harga dirinya.

Menonton anime memang hiburan yang menyenangkan. Ada juga hiburan lain yang tidak kalah seru yaitu bermain slotPermainan slot hanyalah untuk mencari kesenangan jika memang menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan. Game slot adalah game yang menghadirkan kebahagiaan dalam keberuntungan, jika terjadi sebuah kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.