September 28, 2022

Setelah seminggu hiatus, seri manga My Hero Academia akhirnya kembali merilis chapter terakhirnya. Bab yang dirilis adalah Bab 356, kita akan menyaksikan pertempuran di Pegunungan Gunga lagi. Meski beberapa penggemar mengkhawatirkan keselamatan para pahlawan, ada juga yang membicarakan kemungkinan kemenangan All For One.

Di chapter sebelumnya, Endeavour akhirnya sadar kembali meski masih terbaring di tanah. Hawks mencoba mengulur waktu bagi Endeavour untuk kembali berperang. Sementara itu, serangan dahsyat dari All For One menghancurkan telinga kiri Jirou. Namun, Jirou sendiri masih mampu menangkis serangan Quirk-stealing milik AFO.

Ketika AFO tidak berdaya, karena jiwa mantan master Quirk mencegah AFO untuk melawan, Hawks menyerang topeng yang dikenakan AFO. Hawks menyadari bahwa topeng adalah titik lemah AFO, dan Hawks menyerang tempat yang sama beberapa kali untuk menghancurkan topeng. Dan serangan epik Hawks mungkin telah merusak topengnya sedikit.

Berdasarkan spoiler yang beredar, Chapter 356 berjudul “Mengenai Musuh“. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan versi terjemahan resminya akan mengubah judul atau nama serangan tersebut. Bab ini dimulai dengan Tokoyami menyerang AFO dengan serangan barunya. Serangan itu disebut “Black Ankh Ragnarok: Fleeting“.

Hawks juga bergabung dengan serangan All For One dan menjelaskan kepada penjahat itu bahwa dia salah mengira apa yang mereka lakukan hanyalah mengulur waktu untuk Endeavour. Di sisi lain, All For One sendiri menyadari bahwa ia dapat terkena karena Getaran Quirk dan Sinar Inframerahnya tidak menyatu, karena serangan sonik Quirk Jirou.

Menonton anime memang hiburan yang menyenangkan. Ada juga hiburan lain yang tidak kalah seru yaitu bermain slotPermainan slot hanyalah untuk mencari kesenangan jika memang menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan. Game slot adalah game yang menghadirkan kebahagiaan dalam keberuntungan, jika terjadi sebuah kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.