October 6, 2022

Roronoa Zoro adalah salah satu bajak laut terkuat di One Piece, dan saya pikir semua orang setuju dengan itu. Kekuatannya sendiri luar biasa, bahkan sebelum dia mendapatkan peningkatan di timeskip-nya. Zoro selalu melatih tubuh dan tekniknya, jadi wajar saja jika dia bisa menjadi salah satu yang terkuat.

Bukan berarti Zoro tidak pernah kalah. Selama ini Zoro sendiri sudah kalah berkali-kali. Yang pertama adalah saat dia menghadapi Kuina. Kemudian ketika dia kalah dari Marinir dan akan dieksekusi, dia kemudian diselamatkan oleh Luffy. Dan akhirnya kekalahan Zoro dari Mihawk. Kekalahan Mihawk mungkin adalah yang paling berkesan baginya.

Zoro berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia tidak akan pernah kalah perang lagi. Hal inilah yang kemudian menjadi motivasi bagi Zoro untuk terus berjuang, bahkan sampai akhir. Dia tidak akan menyerah sampai dia mati. Dia akan terus berjuang bahkan jika situasinya sulit. Sayangnya, bagaimanapun, Zoro sepertinya harus kalah lagi di chapter terakhir ini.

Di chapter 1010 kita akan melihat kelanjutan kisah perang generasi terburuk melawan Big Mom dan Kaido. Di chapter sebelumnya, Big Mom berhasil dikeluarkan dari Onigashima berkat kerja sama Law dan Kidd. Zoro sendiri mencoba untuk menghabisi Prothetheus lebih jauh dengan menebasnya, setiap kali dia kembali seperti semula.

Namun, Kaido kemudian membebaskan Prometheus dengan menyerang Zoro. Untungnya, Trafalgar kemudian menggunakan Shambles untuk menggantikan Zoro, dan Law malah menggunakan teknik “Injection Shot” untuk menyerang Kaido. Sekali lagi, serangan itu tidak berhasil pada Kaido. Melihat situasi tersebut, Zoro akhirnya melepaskan ultimate-nya.

Menonton anime memang hiburan yang menyenangkan. Ada juga hiburan lain yang tidak kalah seru yaitu bermain slot. Permainan slot hanyalah untuk mencari kesenangan jika memang menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan. Game slot adalah game yang menghadirkan kebahagiaan dalam keberuntungan, jika terjadi sebuah kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.