November 29, 2022

Kemunculan Admiral Green Bull yang ditunggu-tunggu para penggemar di serial One Piece akhirnya tiba. Siluetnya muncul kembali di Chapter 1052 kemarin, di mana dia tampak terbang menuju Wano. Kemudian, di Bab 1053, kita mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang karakter Banteng Hijau, mulai dari namanya hingga kekuatannya. Ternyata nama asli Banteng Hijau adalah Aramaki.

Kami juga kemudian menemukan bahwa Green Bull sebenarnya memiliki kekuatan buah iblis di mana ia dapat menumbuhkan berbagai tanaman. Selain itu, juga dapat menyedot cairan dari mana saja. Inilah sebabnya mengapa Aramaki dapat bertahan selama tiga tahun tanpa makan, karena ia dapat menyerap cairan apa pun dari mana saja.

Teori lain menjelaskan bahwa kemampuan Buah Iblis Aramaki bukanlah tipe Paramecia, melainkan tipe Logia. Secara teori, Buah Iblis disebut Uddo Uddo no Mi atau Buah Kayu. Aramaki mungkin telah membangkitkan kekuatan Buah Iblis, yang memungkinkannya menumbuhkan tanaman lain di kemudian hari.

Dalam bab 1053, pada tabel yang menunjukkan bentuk fisik karakter Aramaki, tampak jarinya berbentuk seperti akar pohon. Kemudian, Udon dan daerah lain yang sebelumnya gersang tiba-tiba menjadi hijau dan penuh vegetasi, yang menjadi lebih banyak bukti untuk teori ini. Ini mirip dengan yang terjadi di Punk Hazard.

Sebagai hasil dari pertarungan Sakazuki dan Aokiji selama 10 hari berturut-turut, serta dua buah Iblis yang terbangun, area itu berubah menjadi dua bagian, itu adalah area yang dipenuhi lava atau magma dan area yang penuh dengan es. Berdasarkan hal ini, tampaknya logis bahwa apa yang terjadi di Udon juga merupakan akibat dari kebangkitan Buah Iblis Logia.

Menonton anime memang hiburan yang menyenangkan. Ada juga hiburan lain yang tidak kalah seru yaitu bermain slotPermainan slot hanyalah untuk mencari kesenangan jika memang menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan. Game slot adalah game yang menghadirkan kebahagiaan dalam keberuntungan, jika terjadi sebuah kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.