September 28, 2022

Manga One Piece karya Eiichiro Oda adalah serial manga yang berkisah tentang sekelompok bajak laut muda yang berusaha mengejar impian mereka menjadi Raja Bajak Laut. Sama seperti genre Shonen lainnya, tentunya banyak kendala yang harus dihadapi oleh karakter utama Monkey D.Luffy sebelum menjadi bajak laut.

Secara umum, bagaimanapun, dalam genre Shonen, tentu saja, tidak hanya hal-hal serius dan dramatis yang muncul, tetapi juga elemen lain seperti kisah cinta. Bagi yang sudah mengikuti cerita One Piece dari awal, tentu tahu satu hal, yaitu reaksi Luffy saat melihat atau bertemu Nami dan saat melihat karakter wanita lain, seperti Boa Hancock.

Sudah lama sejak para penggemar meramalkan bahwa akan ada romansa di Topi Jerami. Memang, penggemar mencoba memberikan pendapat mereka tentang siapa yang berkencan atau jatuh cinta. Contohnya Luffy dengan Nami, Zoro dengan Tashigi, Franky dengan Robin dan masih banyak lagi. Namun, kedengarannya menarik tetapi pada kenyataannya, romansa di Topi Jerami tidak mungkin bertahan.

Ini disiarkan langsung oleh Oda Sensei di SBS Vol. 54, di mana seorang penggemar bertanya kepada Nami dan Luffy apakah mereka sedang jatuh cinta. Oda Sensei kemudian menjelaskan bahwa dalam cerita One Piece, khususnya Topi Jerami, tidak ada kisah cinta atau romansa antar kru. Mereka semua adalah sahabat yang selalu saling melindungi dan mempercayai.

Menonton anime memang hiburan yang menyenangkan. Ada juga hiburan lain yang tidak kalah seru yaitu bermain slot. Permainan slot hanyalah untuk mencari kesenangan jika memang menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan. Game slot adalah game yang menghadirkan kebahagiaan dalam keberuntungan, jika terjadi sebuah kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.