September 28, 2022

Hubungan Bartholomew Kuma dengan berbagai selebriti, seperti Monkey D. Dragon, membuat banyak penggemar penasaran dengan latar belakangnya. Eiichiro Oda, pencipta One Piece, pernah menceritakan seperti apa Kuma saat masih muda. Dia tampak seperti seorang budak yang melakukan pekerjaan sehari-harinya.

Kita akan mengetahui nanti bagaimana ia kemudian menjadi raja atau pemimpin kerajaan Sorbet, dan dikaitkan dengan tentara revolusioner sebagai salah satu komandannya. Kemudian, Kuma dikatakan sebagai bagian dari Shichibukai, dan dia kemudian berubah menjadi karakter Pacifista PX0, robot tanpa pikiran atau perasaan yang diciptakan oleh ilmuwan Dr. Vegapunk.

Penampilan terakhir Kuma sendiri terungkap sebagai budak Naga Langit. Sekilas, tampaknya masa lalu Kuma cukup “anekdot” dengan perubahan besar dalam hidupnya. Untuk memahami hal ini, Anda harus kembali ke masa lalu masa kecilnya. Di SBS 63, versi anak dari Kuma ditunjukkan dengan Shichibukai lainnya ketika mereka masih anak-anak.

Masa lalu atau masa kanak-kanak Kuma sangat berbeda dari Shichibukai lainnya dan memberikan petunjuk tentang apa yang mungkin terjadi di masa lalu. Kuma mengenakan pakaian yang sangat sederhana dan membawa kayu bakar di punggungnya saat membaca buku berjudul “Ninokin“. Nama tersebut kemungkinan besar adalah nama seorang tokoh besar di Jepang, Ninomiya Sontoku.

Sontoku sendiri adalah seorang filsuf, ekonom, petani, dan moralis. Sontoku dikenal karena kebaikannya, terutama dalam hal memberi makan penduduk yang kelaparan di wilayah Odawara, meskipun Shogun setempat tidak setuju dengan pendekatan Sontoku. Kemungkinan besar, Kuma melakukan hal yang sama kepada orang-orang dari Kerajaan Sorbet.

Menonton anime memang hiburan yang menyenangkan. Ada juga hiburan lain yang tidak kalah seru yaitu bermain slot. Permainan slot hanyalah untuk mencari kesenangan jika memang menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan. Game slot adalah game yang menghadirkan kebahagiaan dalam keberuntungan, jika terjadi sebuah kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.