October 6, 2022

Tidak mudah bagi seorang bajak laut di One Piece untuk menjadi penguasa lautan. Hal ini karena ada persyaratan khusus yang harus mereka penuhi terlebih dahulu. The Four Masters of the Ocean atau biasa kita sebut dengan Yonko, adalah bajak laut paling kuat di seluruh dunia. Mereka memiliki kekuatan yang begitu besar sehingga bahkan pemerintah dunia pun mengakui kekuatan mereka.

Karena kekuatan besar ini, keempat penguasa lautan ini menjadi ancaman besar bagi pemerintah dan angkatan laut. Dengan menjadi salah satu kekuatan besar dunia, tentunya tidak semua orang bisa menjadi penguasa lautan. Namun, ada persyaratan tidak tertulis untuk menjadi Yonko. Jadi apa saja yang harus dilakukan seorang bajak laut untuk menjadi penguasa lautan?

Syarat pertama dan terpenting bagi seorang bajak laut untuk menjadi penguasa lautan adalah menjadi yang terkuat. Seperti disebutkan di atas, penguasa laut atau Yonko adalah bajak laut yang paling kuat. Rata-rata penguasa lautan ini memiliki kekuatan yang sangat besar, baik itu karena kekuatan Buah Iblis mereka atau kekuatan Haki mereka.

Selain menjadi kekuatan yang tangguh, Yonko berpartisipasi dalam sistem politik yang ada di dalam Pemerintah Dunia. Dan wilayah kekuasaan termasuk di dalamnya. Setiap Yonko memiliki wilayah di bawah namanya. Seringkali, wilayah yang tidak dapat mempertahankan diri dari ancaman akan meminta bantuan Yonko, menuntut imbalan.

Kekuatan angka adalah poin kunci lain dari penguasaan lautan. Seperti disebutkan di atas, Yonko menguasai sebagian besar lautan dalam cerita One Piece. Lalu bagaimana mereka bisa mengendalikan daerah-daerah ini jika Yonko tidak memiliki “bala bantuan”. Bahkan karakter terkuat di One Piece masih membutuhkan bantuan rekan-rekan lainnya.

Menonton anime memang hiburan yang menyenangkan. Ada juga hiburan lain yang tidak kalah seru yaitu bermain slotPermainan slot hanyalah untuk mencari kesenangan jika memang menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan. Game slot adalah game yang menghadirkan kebahagiaan dalam keberuntungan, jika terjadi sebuah kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.