October 6, 2022

Dalam cerita serial One Piece, Buah Iblis merupakan elemen penting. Banyak karakter yang memiliki kekuatan Buah Iblis. Orang-orang selalu berusaha untuk mendapatkan dan menerima Buah Iblis. Namun yang menarik, One Piece menawarkan konsep unik dari buah iblis ini, di mana buah tersebut bisa “dilahirkan kembali”.

Buah Iblis yang dapat dihidupkan kembali atau digunakan oleh pemilik lain. Misalnya, Buah Iblis Mane Mane no Mi Bon Clay awalnya adalah milik Kurozumi Higurashi. Kemudian Buah Iblis Suke Suke no Mi milik Absalom kini berada di tangan Shiryu. Dengan demikian, Buah Iblis di One Piece dapat kembali ke bentuk aslinya dan menjadi milik orang lain.

Namun, untuk melakukan ini, pemegang Buah Iblis sebelumnya harus mati. Setelah itu, kekuatan itu akan muncul kembali pada buah lain, yang paling dekat. Ini menarik karena kekuatan Buah Iblis tidak muncul kembali dari tanaman, tetapi beregenerasi dari buah yang ada. Buah tidak memiliki kekuatan pada awalnya, tetapi kemudian dapat menjadi mediator untuk kembalinya kekuatan buah.

Jadi apa hubungannya semua ini dengan kemunculan Banteng Hijau di Wano? Untuk pertama kalinya, kita melihat Buah Iblis nabati setelah Uo Uo no Mi, Buah Iblis berbahan dasar air pertama. Karena Banteng Hijau tidak makan apa pun selama tiga tahun terakhir, sangat mungkin Banteng Hijau makan dengan fotosintesis.

Ada teori menarik bahwa sebelum menjadi Laksamana, Banteng Hijau adalah bagian dari tim Vegapunk. Tugas Green Bull adalah membantu semua pekerjaan Vegapunk dan pemerintah dunia. Tujuannya tak lain adalah untuk mencuri berbagai Buah Iblis yang mereka anggap ampuh dan berguna, lalu menggunakannya atau memberikannya kepada orang lain.

Menonton anime memang hiburan yang menyenangkan. Ada juga hiburan lain yang tidak kalah seru yaitu bermain slotPermainan slot hanyalah untuk mencari kesenangan jika memang menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan. Game slot adalah game yang menghadirkan kebahagiaan dalam keberuntungan, jika terjadi sebuah kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.