October 6, 2022

Kematian menjadi sesuatu yang sangat menyedihkan, baik itu terjadi di dunia nyata maupun di dunia fiksi. Dalam cerita One Piece sendiri, ada cukup banyak kematian. Dan baru-baru ini kematian terjadi dalam pertempuran Onigashima.

Seperti yang kita semua tahu, Pertempuran Onigashima adalah pertempuran terbesar dalam seri One Piece. Kita bisa melihat itu dengan banyaknya orang yang terlibat dalam pertempuran ini. Belum lagi, ada faksi yang tak terhitung jumlahnya yang juga muncul dalam pertempuran. Dengan skala besar pertempuran dan jumlah peserta yang besar, kematian menjadi tak terelakkan.

Eiichiro Oda adalah mangaka yang berbeda dari mangaka lainnya, karena ia jarang menceritakan momen kematian seorang karakter. Bagi Oda, kematian bukanlah cara terakhir untuk menyelesaikan masalah. Itu tidak berarti tidak ada kematian dalam seri ini. Kematian terbaru adalah Ashura Doji dan Izou.

Kemunculan Izou dalam Pertempuran Besar Onigashima cukup tidak terduga, karena banyak penggemar telah memperkirakan bahwa Marco akan muncul. Namun, pada kenyataannya, kedua karakter ini akhirnya muncul dan membantu aliansi Topi Jerami. Kemunculan Izou di Wano hanya untuk membantunya mendapatkan kembali kemandirian tempat masa kecilnya.

Selama Pertempuran Onigashima, kita tidak melihat banyak momen Izou beraksi. Meski begitu, kontribusi Izou begitu besar hingga dia bahkan rela mengorbankan nyawanya sendiri. Setelah pertempuran panjang, Izou akhirnya mencapai istana Kaido. Dan di chapter 1038 kemarin, dia kemudian bertemu dengan agen CP-0 yang mulai bergerak untuk menangkap Nico Robin.

Menonton anime memang hiburan yang menyenangkan. Ada juga hiburan lain yang tidak kalah seru yaitu bermain slotPermainan slot hanyalah untuk mencari kesenangan jika memang menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan. Game slot adalah game yang menghadirkan kebahagiaan dalam keberuntungan, jika terjadi sebuah kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.