October 6, 2022

Tentu saja, bagi mereka yang menyukai serial TV My Hero Academia, mereka sangat mengenal patung All For One. All For One adalah kejahatan terbesar dan paling kejam di Jepang. Dengan kekuatan luar biasa yang dimilikinya, All For One menjadi karakter yang tidak akan pernah bisa dikalahkan. Permainan manipulasi pikiran juga menjadi salah satu hal yang membuat All For One begitu berbahaya.

Sejak pertama kali muncul di serial tersebut, hampir tidak ada yang mampu atau bahkan mampu melukai All For One. Ini karena Quirk-nya serta kemampuan lainnya. Namun, setelah All For One tak terkalahkan selama ini, tampaknya para pahlawan akhirnya menemukan kelemahan sang penjahat.

Informasi kelemahan All For One diperoleh melalui pengamatan yang sangat rinci terhadap karakter Hawks dan Tartarus. Hawks menemukan apa yang dia anggap sebagai kelemahan terbesar All For One. Meski masih sangat kuat hingga saat ini, masa keemasan All For One sudah lama berlalu.

Karena usianya yang sudah lanjut, atau karena kisah-kisah yang sangat berat yang telah ia kumpulkan sejauh ini, All For One secara perwakilan hanya memiliki sedikit waktu tersisa untuk hidup. Dan jika penikmatnya memperhatikan, All For One masih memakai semacam topeng yaitu alat bantu pernapasannya.

Hawks sendiri menyadari bahwa All For One mencoba untuk menjaga alat-alatnya tetap menempel di tubuhnya. Hal ini terlihat saat mencoba kabur dari Tartarus. Perilaku yang tidak biasa ini, ditambah dengan betapa jarangnya All For One muncul atau bekerja hingga saat ini, membuat Hawks berpikir bahwa All For One tidak dapat hidup tanpa alat tersebut.

Menonton anime memang hiburan yang menyenangkan. Ada juga hiburan lain yang tidak kalah seru yaitu bermain slot. Permainan slot hanyalah untuk mencari kesenangan jika memang menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan. Game slot adalah game yang menghadirkan kebahagiaan dalam keberuntungan, jika terjadi sebuah kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.