October 6, 2022

Salah satu misteri terbesar saat ini dalam seri Jujutsu Kaisen Gege Akutami adalah karakter Kenjaku. Dia adalah penjahat misterius yang menjadi dalang di balik berbagai peristiwa besar, seperti perselingkuhan Shibuya. Namun, sejauh ini, kami tidak tahu banyak tentang identitas, tujuan, motif, atau informasi lain tentang Kenjaku. Namun, ada satu hal yang menarik dari karakter Kenjaku ini.

Dia telah “menjinakkan” sejumlah tubuh yang berbeda sepanjang seri, menggunakan teknik kutukannya. Teknik Kutukan memungkinkan dia untuk mentransfer atau transplantasi otaknya ke tubuh lain dan memulai hidup baru. Lantas siapa saja karakter yang menjadi korban kengerian Kenjaku? Inilah perdebatannya.

Korban fisik Kenjaku yang paling umum adalah Suguru Geto. Dia sebenarnya adalah alumnus Sekolah Kejuruan Tokyo Jujutsu, dan juga saingan Gojo Satoru. Namun sayang, jasad Geto akhirnya diambil alih oleh Kenjaku selama ini. Kenjaku memperoleh tubuh Geto bertahun-tahun sebelum awal cerita utama seri ini.

Karakter Noritoshi Kamo terkenal di dunia Jujutsu sebagai salah satu penyihir terkuat dan juga paling jahat dan mengerikan. Sebenarnya, ada dua versi Noritoshi Kamo dalam cerita ini. Versi pertama adalah Noritoshi Kamo yang duduk di kelas 3 SMK Jujutsu. Dan versi kedua adalah Noritoshi Kamo yang hidup 150 tahun yang lalu. Ini adalah versi kedua yang kemudian menjadi wadah bagi Kenjaku.

Dari semua mayat, ibu Itadori tampaknya yang paling diperhatikan. Pasalnya, tidak ada yang mengira ibu Itadori adalah korban Kenjaku. Bahkan, beberapa penggemar percaya bahwa Kenjaku-lah yang “melahirkan” Yuji Itadori. Pasca kejadian mengerikan di arc Shibuya Incident dan juga setelah dia tertangkap oleh Yuta Okkotsu, Yuji sepertinya mendapatkan penglihatan mengenai ayahnya dan juga kakeknya.

Terakhir, dan yang paling baru, para fans kemudian mempelajari bahwa Kenjaku pernah juga menjadikan seorang penyihir Jujutsu kuno wadahnya. Dari cerita yang muncul, nampak Kenjaku menggunakan tubuh penyihir Jujutsu tersebut untuk membuat sebuah perjanjian (binding vow) dengan para penyihir Jujutsu kuno lainnya untuk persiapan momen Culling Game. Dan yang menarik adalah Hajime Kashimo merupakan salah satu dari penyihir Jujutsu tersebut.

Menonton anime memang hiburan yang menyenangkan. Ada juga hiburan lain yang tidak kalah seru yaitu bermain slotPermainan slot hanyalah untuk mencari kesenangan jika memang menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan. Game slot adalah game yang menghadirkan kebahagiaan dalam keberuntungan, jika terjadi sebuah kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.