September 28, 2022

Suara.com Digimon Survive yang mendapat banyak hype saat diperkenalkan, kembali diundur. Penundaan kedua kalinya yang didapat game Witch Craft. Diperkenalkan dari 2019, menunda peluncuran pertama hingga Oktober 2020. Dan kali ini dilaporkan bahwa peluncuran ditunda lagi. Seperti dikutip Gematsu, peluncuran Digimon Survive telah ditunda hingga 2022. Dari angsuran sebelumnya yang dijadwalkan untuk diluncurkan pada tahun 2021.


Berita ini berasal dari laporan keuangan TOEI Animation, yang memegang lisensi animasi Digimon, yang menyatakan bahwa game RPG tidak akan diluncurkan hingga tahun 2022 di PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Disebutkan juga bahwa peluncuran Digimon Survive tidak akan meluncur hingga Q3 fiskal atau lebih pada 2022.

Sayangnya, tidak ada alasan yang jelas untuk penundaan ini dari TOEI Animation. Termasuk Bandai Namco sebagai penerbit dan Witch Craft sebagai pengembang, mereka belum mengungkapkan mengapa mereka menunda rilis game baru mereka.


Digimon Survive sendiri merupakan game baru dalam serial animasi Digimon yang memiliki genre strategi RPG. Sayangnya, tidak ada detail tentang game ini, hanya beberapa ilustrasi dan screenshot yang disediakan. Game baru ini diperkirakan akan diluncurkan di platform PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Namun sayangnya, belum ada tanggal pasti perilisan Digimon Survive.


Menonton anime memang hiburan yang menyenangkan. Ada juga hiburan lain yang tidak kalah seru yaitu bermain slot. Permainan slot hanyalah untuk mencari kesenangan jika memang menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan. Game slot adalah game yang menghadirkan kebahagiaan dalam keberuntungan, jika terjadi sebuah kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.