October 6, 2022

Di akhir musim pertama serial anime Demon Slayer, kami belajar tentang Hashiras. Hashira adalah kelompok elit yang merupakan bagian dari Polisi Pembunuh Setan. Setiap Hashira memiliki kemampuan yang sangat unik. Karakter utama serial ini, Tanjiro Kamado, bahkan bertualang bersama beberapa anggota Hashira seperti Kyojuro Rengoku dan Tengen Uzui.

Selain Rengoku dan Uzui, Hashira lain yang sangat terkenal adalah Mitsuri Kanroji. Mitsuri Kanroji sendiri adalah salah satu Hashira yang membantu melindungi Tanjiro untuk menopang kehidupan. Bahkan, Kanroji juga yang pertama menunjukkan simpati kepada Tanjiro. Kanroji merasa siluet Nezuko dan Tanjiro tidak pantas untuk dibunuh.

Kanroji adalah Hashira yang baik. Dia biasanya memilih cara tanpa kekerasan atau tanpa kekerasan untuk menyelesaikan pekerjaannya. Namun, satu hal yang membuat Kanroji unik adalah ilmu pedangnya. Kanroji menggunakan teknik Nafas Cinta untuk menghadapi berbagai musuh.

Pernapasan Cinta adalah turunan dari yang paling populer dan telah menjadi teknik yang banyak digunakan, Pernapasan Api. Di chapter 178 versi manga, dijelaskan bahwa Yoriichi mencoba mengajarkan teknik Sun Breathing kepada orang lain. Sayangnya, tingkat kompetensi mereka tidak bisa menandinginya.

Karena itu, Yoriichi kemudian mengubah cara mengajarnya agar murid-muridnya dapat mengikuti teknik yang diajarkannya. Akibatnya, banyak teknik baru muncul dari Sun Breathing, dan Flame Breathing adalah salah satunya. Flame Breathing memungkinkan pengguna untuk membuat api, dengan tujuan membakar musuh. Shinjuro dan Kyojuro Rengoku adalah dua pengguna terkenal dari teknik ini.

Menonton anime memang hiburan yang menyenangkan. Ada juga hiburan lain yang tidak kalah seru yaitu bermain slot. Permainan slot hanyalah untuk mencari kesenangan jika memang menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan. Game slot adalah game yang menghadirkan kebahagiaan dalam keberuntungan, jika terjadi sebuah kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.