October 7, 2022

Dalam dunia seri Naruto dan Boruto, kita mengenal tiga jenis teknik utama ninja, yaitu Ninjutsu, Taijutsu, dan yang paling menarik, Genjutsu. Dari ketiga Jutsu tersebut, Genjutsu merupakan teknik ninja yang jarang disebutkan atau dibahas di seri aslinya. Hal ini wajar, karena tidak semua shinobi memiliki kemampuan untuk menguasai genjutsu.

Ini jelas berbeda dengan Ninjutsu atau Taijutsu. Namun, sejak berakhirnya serial Naruto, beberapa penggemar menganggap bahwa arti atau pentingnya elemen genjutsu dalam serial tersebut mulai memudar. Sejauh ini, seri ini memiliki sangat sedikit contoh genjutsu atau momen genjutsu yang menonjol dalam seri tersebut. Mengapa seri Boruto jarang memiliki genjutsu?

Jika genjutsu adalah salah satu teknik ninja terpenting di seri Naruto, maka tidak ada di seri Boruto. Bahkan, bisa dibilang teknik ninja sudah hampir terlupakan. Pengguna genjutsu di serial Naruto tidak terlalu mendapat perhatian di serial tersebut. Namun, ada sedikit dalam seri yang menunjukkan seberapa besar Genjutsu telah menjadi kesepakatan.

Sebagai contoh, kita melihat bahwa ada banyak pengguna genjutsu dalam seri seperti Sasuke, Itachi, Obito atau bahkan Kakashi. Sementara itu, di seri Boruto, kami melihat sangat sedikit orang yang menggunakan genjutsu di seri tersebut. Sarada Uchiha adalah salah satu dari sedikit pengguna genjutsu di seri Boruto. Berdasarkan hal tersebut, banyak penggemar yang kemudian memunculkan teori tentang Genjutsu.

Secara teori, penggemar menjelaskan bahwa jenis Jutsu ini mungkin tidak penting lagi di dunia Boruto. Kenapa begitu? Itu karena kekuatan yang sangat besar dari penjahat generasi terakhir yang muncul di seri. Penjahat paling populer di seri Boruto sejauh ini adalah klan Otsutsuki. Itu adalah klan yang sangat kuat dari luar bumi.

Menonton anime memang hiburan yang menyenangkan. Ada juga hiburan lain yang tidak kalah seru yaitu bermain slotPermainan slot hanyalah untuk mencari kesenangan jika memang menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan. Game slot adalah game yang menghadirkan kebahagiaan dalam keberuntungan, jika terjadi sebuah kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.